Monday 28 August 2017

Netrunner Strategi Pelari Forex


Game Kartu DB Android: Netrunner Android: Netrunner General Discussion Selamat Datang di Game Kartu DB Daftar sekarang untuk mendapatkan akses ke semua fitur kami. Setelah terdaftar dan masuk, Anda akan dapat membuat topik, mengirim balasan ke benang yang ada, memberi reputasi kepada sesama anggota, mendapatkan utusan pribadi Anda, memposting pembaruan status, mengelola profil Anda dan banyak lagi. Jika Anda sudah memiliki akun, masuk ke sini - jika tidak membuat akun secara gratis hari ini Javascript Cacat Terdeteksi Anda saat ini telah menonaktifkan javascript. Beberapa fungsi mungkin tidak bekerja. Silakan aktifkan ulang javascript untuk mengakses fungsionalitas penuh. Top Tips untuk Pelari Dimulai oleh GaryB. Jun 04 2013 11:24 AM Silakan masuk untuk membalas Sulit memberi saran umum, namun sebagian besar waktu pelari pemula kalah karena mereka cukup agresif di awal pertandingan. Apakah corp menaruh dua potong es di server pusat mereka pada gilirannya 1 Jika bukan Jinteki, kemungkinan Anda akan mengalami kerusakan bersih, jadi tatapilah keduanya untuk membuat mereka menghabiskan uang mereka, Anda juga akan tahu apa yang Anda hadapi. Dengan nanti Jalankan sering sebelum Anda memiliki program karena semua subrutin program quottrash programquot tidak akan membahayakan Anda pada game awal. Jika lawannya HB hanya pastikan untuk tidak berjalan pada klik terakhir Anda sehingga Anda tidak bisa memukul Victor dan mendapatkan kerusakan otak pada giliran 1, itu akan menjadi hal yang konyol. Jika tidak, ini sangat tergantung pada pelari mana yang sedang Anda mainkan dan corp yang Anda hadapi, lalu juga jenis dek corp apa itu. Aturan umum meskipun adalah bahwa pelari harus mencoba dan mengendalikan tempo, membuat corp bereaksi terhadap Anda, bukan sebaliknya. Gabe bisa menabrak HQ secara konsisten dan juga di dalam pekerjaan di manapun yang dia mau. Anarchs and Shapers dapat memberi tekanan pada RampD yang memaksa corp untuk terus bereaksi terhadap usaha break-in pada sentra mereka. Jaga agar Corp tetap miskin sebisa mungkin. Berjalan melawan Ice Corp39s ketika mereka memiliki 4 kredit jauh lebih aman dan kurang berisiko daripada berlari di corp ketika mereka berusia 18 tahun di bank ada es yang jauh lebih berbahaya di luar sana saat mereka memiliki lebih banyak uang daripada kurang. Menjaga Corp miskin berarti memaksa mereka sering menimbun es mereka, mencemari aset mereka yang menghasilkan uang, dan menekan kartu kunci mereka di RampDHQ sebelum mereka dapat menggunakannya. Jika Anda ingin memberi saran lebih spesifik, saya akan mengeposkan dek Anda sehingga kami bisa memberikan saran yang lebih spesifik. Begitu Anda bisa memahamkan pelari, Anda mungkin akan mendapati bahwa Anda memenangkan sebagian besar waktu dengan pelari, dan lebih sedikit dengan Corp Kami bermain pelari bersih mingguan, dan saya telah menghitung runner vs corp won. Kami adalah sekitar 5 atau 6 pemain yang bermain minggu ke minggu dan antara minggu ini dan terakhir kami memiliki 10 kemenangan untuk Runner dan 1 menang untuk Corp Tidak selalu yang condong ke pelari, tapi pasti 5050 begitu Anda Mendapatkan menguasainya Kartu bukti masa depan (yang seharusnya kita dapatkan minggu ini33 yaay) mungkin akan membantu tim untuk memenangkan lebih banyak permainan sekarang, tapi sekali lagi Pelari mendapatkan kartu hebat juga di set ini. Kita akan melihat33 (jika yang Anda miliki hanyalah satu set inti netrunner-set maka permainan mendekati nilai 5050 (atau bahkan sedikit keuntungan) karena memiliki dua set inti memberi pelari lebih banyak kartu kunci yang mereka butuhkan untuk menjadi Menakutkan vs corp dan bagian dari alasan mengapa akhirnya tidak menjadi permainan 5050). GuardianOfTheFlame, GaryB, LeoLancer dan 1 lainnya seperti ini 3 Diposting pada 04 Juni 2013 - 07:35 PM Jika Anda menghadapi pemeriksaan ICE Korps pada gilirannya 1 Pemeriksaan esok ICE adalah sesuatu yang berbeda dari pelari sampai pelari. Itu tergantung pada gaya bermain Anda, identitas yang Anda gunakan, dan kekuatan yang Anda hadapi. Umumnya, check-up facechecking 1 bagus jika Anda menggunakan strategi penyangkalan kredit, dan kurang begitu jika Anda menggunakan permainan awal yang kurang agresif. Jika corp adalah JInteki, pemeriksaan ulang lebih berbahaya, dan pengkajian ulang Weyland bisa tidak efektif, karena mereka menghasilkan ICE. Tapi mengumpulkan informasi dan menolak pendapatan kotor selalu bagus. Jika Anda pernah berada di nol kredit, atau selalu memiliki uang tunai, ini juga tergantung pada apa yang Anda hadapi, tapi secara umum, ini adalah ide bagus untuk menyimpan uang tunai di tangan. Sumber SEA menjadi ganda SE jauh lebih mudah jika Anda tidak memiliki kredit. Tentu saja, jika Anda menghabiskan semua uang Anda untuk mendapatkan agenda yang sangat dibutuhkan, maka lakukanlah itu. Saran yang lebih umum adalah mengingat untuk membangun geladak Anda dengan ekonomi yang cukup. Beberapa artikel bagus yang bisa dibaca berkaitan dengan ekonomi adalah: Kartu Ekonomi Top 10 - Netrunner (perhatikan baik-baik komentarnya, mereka juga memiliki saran yang bagus juga) Penyebab Akar - Ekonomi, Bagian 1 Apakah Crypsis adalah sesuatu yang tidak ada dek seharusnya tanpa Crypsis paling banyak. Berguna untuk agresi awal permainan, ketika korp memiliki ICE kurang dan Anda tidak bisa menemukan semua Icebreaker khusus Anda. Menurut saya, Crypsis sangat penting bagi penjahat dan anarki, namun pembentuk memiliki beberapa trik (misalnya bermain-main) untuk permainan awal, dan cenderung lebih disesuaikan dengan permainan nanti. Cobalah membaca apa yang sedang dikerjakan oleh corp. Jika mereka memasang dua buah ICE di depan sebuah remote kosong pada pukul tiga, ada kemungkinan mereka memiliki beberapa agenda atau satu agenda besar yang berada di markas besar. Jika semua yang mereka lakukan hanya mengklik kredit, cobalah menyelesaikan penyiapan Anda dengan cepat sehingga Anda dapat menjalankannya saat agenda mulai muncul. Jika Anda sudah siap, jalankan di RampD dan HQ. Dalam contoh terakhir ini, korp adalah baik menunggu agenda atau mencoba pulih dari strategi penyangkalan kredit. Jaga agar Corp tetap miskin sebisa mungkin. Berjalan melawan Ice Corp39s ketika mereka memiliki 4 kredit jauh lebih aman dan kurang berisiko daripada berlari di corp ketika mereka berusia 18 tahun di bank ada es yang jauh lebih berbahaya di luar sana saat mereka memiliki lebih banyak uang daripada kurang. Ini saran bagus, dan langsung masuk mencoba membaca koran. Penting untuk diingat bahwa corp mengetahui hal-hal yang Anda tidak suka, tapi sering akan menjatuhkan petunjuk tentang apa yang mereka ketahui. Tentu saja, permainan shell Jinteki akan membuat membaca corp satu ton lebih keras, jadi hati-hati. Aturan umum meskipun adalah bahwa pelari harus mencoba dan mengendalikan tempo, membuat corp bereaksi terhadap Anda, bukan sebaliknya. Gabe bisa menabrak HQ secara konsisten dan juga di dalam pekerjaan di manapun yang dia mau. Anarchs and Shapers dapat memberi tekanan pada RampD yang memaksa corp untuk terus bereaksi terhadap usaha break-in pada sentra mereka. Sepakat. Memusatkan pemalu adalah cara yang baik untuk menjaga corp tetap bertahan, dan selama Anda bisa memasuki sentra, Anda pasti akan memiliki cara untuk mencuri agenda. Jika Anda ingin memberi saran lebih spesifik, saya akan mengeposkan dek Anda sehingga kami bisa memberikan saran yang lebih spesifik. Saya setuju. Melihat pilihan bangunan dek Anda benar-benar akan membantu kita melihat apa sandaran batu sandungan Anda. Dan jangan lupa, Netrunner adalah game yang sangat kompleks. Butuh beberapa saat untuk benar-benar mengerti dan memahami semua nuansa. Menjadi klise, latihan menjadi sempurna. GuardianOfTheFlame, GaryB dan Yoshuriken seperti ini Terima kasih atas jawabannya sejauh ini. Bagi saya pribadi, saya memiliki faksi pelari tertentu yang saya ikuti dan telah memotong dan mengubah untuk menemukan yang saya sukai. Masalah umum tampaknya ekonomi bagi saya, saya selalu menghabiskan semua uang saya entah bagaimana. Tadi malam saya bermain beberapa permainan dengan seseorang yang memiliki dek Andromeda yang sama sekali berbeda dengan milik saya, namun sepertinya dia memiliki banyak uang dan saya sering kali malang. Saya dapat melihat beberapa perbaikan yang bisa saya lakukan, tapi mungkin langkah pertama saya sekarang adalah mengimbangi ekonomi hanya untuk memastikan saya memiliki cukup uang. Selalu terasa seperti seharusnya saya melakukan lebih banyak daripada meraih kredit - mungkin Pembentuk adalah pilihan buruk bagi saya dengan fase kuotaildote mereka yang mereka jalani, saya menyukai seekor anjing dengan tali yang ingin mengalami retak dan lebih agresif. Aku akan membuat beberapa kombinasi berbeda hari ini dan mungkin akan mendapat kesempatan lagi untuk mencobanya besok malam, jadi aku akan mencoba membuat beberapa catatan bersama dan memilih beberapa masalah pertanyaan spesifik yang sepertinya saya hadapi. Saya kira salah satu masalahnya adalah banyak orang bermain HB dan sepertinya memiliki banyak kredit, jadi sebagai pelari saya berjuang untuk mencoba dan membuat mereka tetap miskin. GaryB - Pembentuk memiliki fase membangun yang bisa panjang, tapi jika Anda memiliki Replicator, Special Order, atau Test Run (atau ketiganya, yang saya lakukan) fase itu dapat dipersingkat secara signifikan (7, Dalam permainan yang bagus, saya berhasil menurunkannya menjadi dua pukulan untuk semua pemecah es dan sedikit perangkat keras). Dan ya, menjaga Corp tetap miskin dan bermain dengan berani pada awal pertandingan terasa SANGAT berlawanan dengan pemain baru. Banyak orang, yang mungkin terbiasa bermain game tanpa informasi yang tidak diketahui, ragu untuk berlari. Ini tidak segera terlihat bahwa sebagian besar ICE dapat menyakiti Anda jika Anda tidak memiliki program perangkat keras yang ada, dan Anda memiliki tangan penuh. Juga pandai membaca perangkap. Perhatikan apa kemajuan Corp dan bagaimana caranya. Jika ada sesuatu yang ada di dua token kemajuan untuk banyak belokan tanpa harus maju lebih lanjut dan diberi nilai, Anda bisa bertaruh bahwa ini adalah perangkap Junebug Proyek, Sekretaris Agresi, atau perangkap Cabang Hantu. Sedikit saran yang saya dapatkan lebih awal yang bagus adalah begini: waktu terbaik untuk menjalankan server adalah ketika ada satu token kemajuan di atasnya. Dengan begitu, Anda tahu itu bukan Snare, dan jika itu adalah jebakan yang bisa diupgrade, kerusakan yang akan dilakukan itu relatif minimal. 8 Posted 27 Juni 2013 - 04:07 PM Kiat umum saya untuk pemain baru juga berlaku untuk bermain di tingkat lanjut: 1. Jika Anda tidak memiliki setidaknya 1 kartu ekonomi di tangan atau cara untuk mendapatkan lebih cepat, mulligan. Uang adalah raja. 2. Jalankan lagi. Jika Anda menunggu untuk membangun rig Anda, Anda sudah menunggu terlalu lama. Jalankan, jalankan, jalankan, dan jalankan lagi. Saya telah menghabiskan giliran pertama permainan yang membuat 4 berjalan sebelumnya (biasanya 1-2 berjalan). 3. Jaga agar korporasi miskin. Ini biasanya berarti agresif, memaksa mereka untuk minum es, menjaga tekanan pada sentra setiap putaran jika Anda bisa. Cobalah dan buang sebanyak mungkin kartu ekonomi jika Anda bisa (asalkan Anda memiliki uang tunai). 4. Cobalah untuk tetap di atas 4 kredit sebanyak yang Anda bisa. Ini akan membiarkan Anda memunculkan Sure Gamble di klik 2 untuk menjalankan 3 klik jika Anda membutuhkannya. 5. Sebagian besar saran saya telah direbus hingga menjadi agresif. Jangan lari jika ada kemungkinan Anda bisa bersikap datar. Pikirkan sesuatu mungkin sebuah jebakan jungkir balik sampai Anda memiliki cukup kartu untuk bertahan dalam pukulan. Mengharapkan jerat tidak berjalan dengan kurang dari 3 kartu kecuali corp tidak memiliki cukup uang untuk menggunakannya. Mengharapkan janin janin atau identitas inti Jinteki Cobalah untuk tidak mengakses lebih dari 1-2 kartu pada satu waktu dari HQ atau RampD kecuali Anda dapat terkena pukulan (menarik hingga 6 atau 7 kartu jika Anda paranoid). 9 Diposting pada 27 Juni 2013 - 06:42 PM Juga pandai membaca perangkap. Perhatikan apa kemajuan Corp dan bagaimana caranya. Jika ada sesuatu yang ada di dua token kemajuan untuk banyak belokan tanpa harus maju lebih lanjut dan diberi nilai, Anda bisa bertaruh bahwa ini adalah perangkap Junebug Proyek, Sekretaris Agresi, atau perangkap Cabang Hantu. Atau, bisa jadi Bounty yang Ditunggu menunggu Anda untuk memenangkan SE ganda. Ingat ini saat bermain melawan Weyland. 10 Posted 27 Juni 2013 - 09:39 PM Juga pandai membaca perangkap. Perhatikan apa kemajuan Corp dan bagaimana caranya. Jika ada sesuatu yang ada di dua token kemajuan untuk banyak belokan tanpa harus maju lebih lanjut dan diberi nilai, Anda bisa bertaruh bahwa ini adalah perangkap Junebug Proyek, Sekretaris Agresi, atau perangkap Cabang Hantu. Atau, bisa jadi Bounty yang Ditunggu menunggu Anda untuk memenangkan SE ganda. Ingat ini saat bermain melawan Weyland. Atau Breaking News melawan NBN, menunggu Psycographics sesuatu. Melawan Jinteki bisa jadi Ronin. Oh permainan pikiran. 11 Posted 28 Juni 2013 - 08:03 AM Sedikit saran yang saya dapatkan lebih awal yang bagus adalah ini: waktu terbaik untuk menjalankan server adalah ketika ada satu token kemajuan di dalamnya. Dengan begitu, Anda tahu itu bukan Snare, dan jika itu adalah jebakan yang bisa diupgrade, kerusakan yang akan dilakukan itu relatif minimal. Hehe, lihatlah saran kontra saya kepada pemain Corp: Jangan sekali-kali memasukkan satu pun token kemajuan pada sebuah agenda (atau perangkap) 33 Jika sebuah agenda dengan biaya kemajuan 3, jangan memasukkan barang apapun ke dalamnya. Jika biayanya adalah 4 atau 5, pasang dua token kemajuan di atasnya, segera. Bagaimanapun, Anda bisa mencetaknya di tikungan berikutnya. Saya juga membuat sebuah titik untuk mengubah perilaku saya setiap kali saya membuat perubahan ke dek saya. Misalnya. Setelah termasuk Edge of World, saya mulai memasang agenda tanpa mengajukan token kemajuan pada mereka untuk sementara waktu. Terutama sekali Runner berhasil mencetak Agenda tersebut, mereka adalah umpan yang mudah untuk Edge of World. Bermain mindgames benar-benar bekerja paling baik jika Anda bermain secara reguler melawan pemain yang sama. 12 Posted 28 Juni 2013 - 01:57 PM Saya akan mengatakan bahwa cara terbaik untuk belajar membaca perangkap adalah belajar membaca bahasa tubuh. 13 Posted 28 Juni 2013 - 04:23 PM Saya akan mengatakan bahwa cara terbaik untuk belajar membaca perangkap adalah belajar membaca bahasa tubuh. Saya akan mengatakan cara terbaik untuk belajar membaca perangkap adalah bermain corp. Juga diberi tag dengan satu atau beberapa kata kunci berikut: Runner, Advice Balas ke posting kutipan Hapus HelpBoard Game Review: Android NetrunnerBluffing, Strategy, and Excitement Banyak bulan yang lalu, saya adalah penggemar Magic avid. Saya suka membangun deck dan saya sangat menyukai kedalaman dan strategi yang melekat dalam permainan. Tapi yang akhirnya membuatku terbakar adalah pencarian kartu baru yang konstan. Saya menghabiskan terlalu banyak paket kartu, dan bahkan lebih banyak membeli beberapa rares terakhir yang saya butuhkan untuk dek yang sempurna. Dan, akhirnya, itu tidak layak untuk saya lagi. Meski begitu, saya selalu waspada terhadap permainan yang memuaskan gatal sama seperti Magic. Tidak ada yang mendekati, setidaknya sampai Android: Netrunner. Netrunner adalah implementasi yang fantastis dari permainan kucing dan tikus, lengkap dengan tebakan, penipuan, tebakan terdidik, dan operasi berisiko. Dasar . Netrunner menyediakan setting cyberpunk dimana megacorps besar menguasai sebagian besar masyarakat. Jauh di dalam server mereka, mereka mengerjakan agenda jahat mereka. Di luar korps, bagaimanapun, adalah netrunners. Netrunners adalah hacker yang dapat menyatukan kesadaran mereka ke dalam sistem dan mencoba untuk mengekspos agenda korps untuk kesenangan atau keuntungan. Di setiap pertandingan, satu pemain bertindak sebagai Corp, yang lainnya sebagai pelari. Mereka tema cyberpunk diresapi sepanjang game. Alih-alih tangan, dek, dan membuang, Corp memiliki sebuah HQ, RampD, dan Arsip. Masing-masing juga merupakan server pusat untuk Corp Pada gilirannya, Corp menarik kartu dan kemudian mendapat tiga klik senilai tindakan. Corp dapat menempatkan Intrusion Countermeasures (atau ICE) di depan server pusat untuk melindungi mereka. Mereka ditempatkan menghadap ke bawah dan hanya akan dibalik jika seorang pelari mencoba masuk ke server. Corp juga dapat menempatkan proyek atau agenda ke server jarak jauh. Seperti server pusat, remote juga bisa terlindungi dengan es. Mereka agenda atau proyek (disebut aset atau upgrade) juga dimainkan menghadap ke bawah. Apa sisi corp dari tabel mungkin terlihat Sementara itu, Runner tidak mendapatkan hasil imbang otomatis, namun mendapatkan empat klik senilai tindakan (gambar hanya membutuhkan satu klik). Pekerjaan Pelari adalah masuk ke server dan mengekspos agenda Corp Untuk melakukannya, pelari dapat membuat lari di server pilihan mereka. Jika mereka bertemu ICE, pelari dapat menggunakan pemecah es untuk melewati es kita. Biasanya, ini dilakukan dengan menghabiskan cukup banyak kredit untuk membawa pemutus ke kekuatan yang sesuai, lalu menghabiskan kredit untuk menerobos subrutin ICE. Begitu masuk ke server, pelari bisa mengakses semua kartu di remote atau di Arsip, atau satu kartu di HQ atau RampD. Jika itu adalah agenda, pelari segera memaparkannya. Jika tidak, pelari dapat membuang aset tersebut dan memaksa Corp untuk membuangnya dengan membayar biaya yang ditentukan. Rig runner Tapi, agenda dan aset tidak ada satu-satunya hal yang ada di dalam server. Ada juga Ambushes. Terkadang sebuah korp akan mengeluarkan kartu dan berharap pelari mencoba mengaksesnya. Beberapa dari mereka bahkan bisa maju seperti agenda untuk menipu pelari. Begitu ditemui, mereka memicu dan bisa merusak pelari, menghancurkan peralatannya, atau malah menimbulkan bahaya. Setiap pemain mencoba mendapatkan kartu agenda yang berharga. Korps menang jika mereka bisa maju dan mencetak 7 poin dari agenda. Pelari berhasil di mana dia bisa mencuri dan mengekspos 7 poin dari agenda. Dapatkan kedua ini dan Anda sudah memiliki lima poin agenda di saku Anda The Feel. Permainannya dramatis dan menegangkan, dan meski gameplaynya sama asimetris, kedua belah pihak merasa sangat tegang sepanjang pertandingan. Bermain bagus adalah kunci, tapi begitu menggertak dan salah arah. Saat bermain pelari, Anda akan disuguhi air muka kartu menghadap ke bawah. Yang mana dari kartu-kartu itu adalah ICE pembunuh yang akan menghancurkan Anda, dan itu adalah jenis yang bisa Anda dapatkan dengan mudah. ​​Apakah Corp bahkan memiliki cukup kredit untuk rez bahwa ICE Kemudian, dengan asumsi Anda bisa melewatinya, kartu apa itu yang menghadap ke bawah Apakah itu sebuah Agenda yang akan membawa kemenangan Anda Jika demikian, maka sebaiknya Anda menjalankannya sekarang sebelum Corp bisa mencetaknya. Tapi bagaimana jika penyergapannya yang akan melakukan kerusakan bersih yang cukup untuk menghancurkan Anda Sebagai game FFG, Anda juga mendapatkan bazillion little counters Sementara itu, Corp juga memainkan permainan yang berbahaya. Satu-satunya cara untuk mencetak agenda adalah meletakkannya di atas meja dan mulai memajukan mereka. Sebagian besar agenda juga tidak bisa dinilai dalam satu putaran, jadi mereka harus diturunkan dan maju berikutnya. Beberapa bahkan meminta corp untuk memajukan mereka selama dua putaran. Kartu lanjutan (dicatat dengan token) adalah sinyal kepada pelari bahwa ini adalah sesuatu yang penting. Jadi, sebuah perusahaan harus mengimbangi agendanya, atau menipu pelari. Dan, sebuah Corp tidak bisa menyatukan mereka di tangannya. Jika tidak, sukses menjalankan HQ kemungkinan akan bersih pelari agenda tetap. Pelari, kemudian, berharap untuk membuat keputusan yang tepat dan membangun rig pemecah es yang cukup. Sementara Corps memiliki pengetahuan penuh tentang dewan dan berharap Runner membuat keputusan yang salah atau ICE mereka cukup kuat untuk mengusir pelari. Android Netrunner membuat beberapa perbaikan dari implementasi sebelumnya terutama dengan memasukkan faksi. Permainan ini dilengkapi dengan tiga faksi pelari (Pembentuk, Anarch, dan Pidana) dan empat Korps (Haas-Bioroid, Jinteki, NBN, dan Weyland). Masing-masing berfokus pada gaya bermain yang berbeda. Pembentuk mencoba membuat rig pemecah es yang kuat yang bisa menembus server yang sulit. Anarch menggunakan virus untuk memaksimalkan operasinya dan untuk menurunkan efektivitas Korps. Sementara itu, Pidana lebih berfokus pada menghindari ICE daripada melanggar subrutinnya. Kebisingan, Gabriel, dan Kate adalah perwakilan pertama Anark, Penjahat, dan Pembentuk Sementara itu, Haas-Bioroid berfokus untuk berbuat lebih banyak dengan jumlah klik yang terbatas. Jinteki mencakup segala macam jebakan dan penyergapan untuk membunuh pelari dengan kerusakan bersih termasuk Proyek Junebug yang sangat menyeramkan. NBN adalah tentang melacak pelari, memberi tag kepadanya, dan memajukan agenda begitu cepat sehingga pelari memiliki sedikit kesempatan untuk mencurinya. Akhirnya, Weyland memiliki beberapa ICE paling kuat dalam permainan dan juga ekonomi bintang untuk menjaga ICE tetap menjadi ancaman. Jinteki adalah satu-satunya Corp yang memilih gambar, bukan huruf, karena logo The Core Set hadir dengan satu set kartu netral dan bisa ditambahkan ke faksi manapun. Jadi, cukup mudah untuk memainkan dek Jinteki hanya dengan meraih kartu Jinteki, melemparkan yang netral ke dalamnya, dan Anda baik untuk pergi. Hal yang sama juga terjadi pada sisi runner. Permainan ini juga menyediakan semua aturan bangunan dek. Hanya tiga salinan kartu yang diperbolehkan di dek manapun, bersama dengan sisi dek minimum dan kartu out-of-faksi maksimum. Kartu out-of-faksi semua memiliki pengaruh pada mereka, dan setiap dek mungkin memiliki maksimum tertentu. Di set inti, maksimal selalu 15 pengaruhnya. Sementara Core Set memungkinkan untuk beberapa bangunan dek minimal, kebenarannya adalah bahwa hanya ada cukup kartu yang cukup untuk benar-benar masuk ke dalam aspek konstruksi permainan. Tentu saja, Netrunner adalah LCG dan lebih banyak kartu tersedia untuk pembelian secara terpisah. Tapi saat permainan fantastis di luar kotak, pengalaman Anda benar-benar akan terhambat sampai Anda mulai mengumpulkan paket data terpisah yang berisi kartu baru. Tidak seperti penguat acak, paket data tidak acak dan mencakup tiga salinan dari setiap kartu. Jika Anda membeli setiap paket data, Anda akan berakhir dengan setiap kartu dalam permainan. Pembuka mulai dengan pemecah gelombang paling serbaguna Komponen: 4 dari 5. Kualitas terbaik diharapkan dari Fantasy Flight dan Netrunner tidak mengecewakan. Kartu itu ada di stok yang sangat bagus. Plus, mereka adalah ukuran standar dan jadi kebanyakan lengan harus sesuai dengan mereka dengan mudah. Selain itu, seperti yang bisa saya harapkan dari penerbit, permainan ini mencakup lebih banyak token daripada yang Anda butuhkan secara realistis. Ton kredit, penghitung virus, penanda kerusakan otak, dan publisitas dan tag yang buruk. StrategyLuck Balance: 4.5 dari 5. Sebagai permainan kartu, akan ada saat-saat ketika apa yang Anda butuhkan sepertinya tidak muncul. Namun, itu juga merupakan bagian dari strategi membangun dek terlebih dahulu. Pemain bisa mengatur deknya ke konsistensi yang dia harapkan. Dengan memasukkan tiga kartu yang identik berarti bahwa seperlima dek itu adalah kartu itu. Jadi, hasil imbang yang buruk ini juga merupakan bagian dari strategi. Plus, game itu sendiri sangat strategis. Ada kalanya kartu rez, waktu untuk membiarkan pelari, dan waktu untuk kartu rez dengan harapan pelari tersebut bisa memecahkannya dan berhasil lolos ke penyergapan Anda. Mekanika: 5 dari 5. Netrunner secara mekanis murni. Tidak ada kemungkinan untuk tidak menarik tanah yang Anda butuhkan yang melumpuhkan seluruh dek Anda. Sebaliknya, ekonomi bukan berasal dari kartu, tapi juga dari kredit. Tentu saja, Anda bisa menggunakan kartu untuk mendapatkan kredit, atau Anda bisa menggunakan klik. Sementara itu, area lapangan yang menghadap ke bawah memungkinkan opsi menggertak oleh Corp, atau berisiko berlari oleh Runner. Ini menyajikan pertukaran yang benar-benar indah berdasarkan tidak diketahui dan bahasa tubuh. Replayability: 3.5 (atau 5) dari 5. Melihat hanya base set, game ini akan memiliki beberapa prospek bagus untuk nilai replay. Dengan 7 faksi, Anda memiliki 12 pasangan potensial yang semuanya akan bermain sama sekali berbeda. Plus, ada kesempatan (terbatas) untuk mencampur dan mencocokkan dan membuat dek Anda sendiri. Permainan akan menyenangkan setiap saat dan aspek kucing dan tikus tidak pernah menjadi tua. Meski begitu, tanpa paket data, hanya ada sedikit tweaker yang bisa dilakukan dan Anda akan kehilangan sebagian besar dari apa permainan itu. Dengan paket data, Replayability skyrockets. Setiap kali saya memainkan permainan ini, saya menjadi lebih bersemangat untuk yang berikutnya. Ini adalah salah satu dari sedikit permainan yang tidak hanya dimainkan secara fisik, tapi juga online. Setelah masing-masing sukses, saya tersenyum dan ingin mengunci dek saya melawan sebuah faksi baru atau lawan baru. Setelah setiap kekalahan, saya ingin buru-buru pulang dan men-tweaknya sehingga bisa menjawab tantangan yang gagal di game itu. Netrunner tidak hanya memakannya karena sangat menghibur, tapi karena kartu tambahan ini membawa cara baru mendekati sistem yang sama. Tersembunyi: 0.5 dari 5. Sebagai dua pemain game, setiap kesuksesan untuk satu adalah kegagalan bagi yang lain. Jadi, sebenarnya tidak ada perasaan benci atau benci. Selain itu, hanya ada beberapa kartu yang dapat secara aktif menargetkan rig pelari untuk penghancuran atau tangan Korps. Weyland memiliki Bumi hangus mungkin kartu yang paling ditakuti dari Core Set Overall: 4.5 dari 5. Aku terpikat pada Netrunner setelah bermain pertamaku. Ini benar-benar memuaskan gatal yang sudah berlangsung lama untuk permainan seperti Sihir. Permainan ini diisi dengan pilihan yang tangguh dan tegang sepanjang permainan. Bahkan dalam membangun geladak, aturan di sana memberikan sejumlah pilihan menarik yang menghasilkan berbagai gaya dek dan putar. Netrunner adalah permainan yang luar biasa. Satu-satunya negatif (sangat kecil) adalah bahwa himpunan dasar bisa sangat bermanfaat dari infus kartu tambahan. Tapi, itulah sebabnya FFG menemukan paket data.

No comments:

Post a Comment