Wednesday 16 August 2017

Forex Trading Logo Sample


Akun InterTrader Anda telah mencoba masuk dengan akun InterTrader yang telah kedaluwarsa. Layanan InterTrader yang baru dioperasikan langsung oleh InterTrader Ltd dan menawarkan Free Trade Counter dan Counter CFD pada platform berbasis web kami. Untuk terus berdagang dengan InterTrader, yang perlu Anda lakukan hanyalah membuka rekening baru dengan kami melalui formulir online sederhana kami. Spread taruhan dan perdagangan CFD adalah produk leverage dan dengan demikian membawa tingkat resiko tinggi untuk modal Anda yang dapat mengakibatkan kerugian lebih besar dari setoran awal Anda. Produk ini mungkin tidak cocok untuk semua investor. CFD tidak sesuai untuk bangunan dan pendapatan pensiun. Pastikan Anda benar-benar memahami semua risiko yang terlibat dan mencari saran independen jika perlu. Apakah Anda masih memiliki dana di akun lama Anda Dana yang tersisa di akun lama Anda seharusnya dikembalikan kepada Anda oleh LCG saat layanan InterTrader lama kami dihentikan. Jika Anda yakin masih memiliki dana di akun InterTrader lama Anda, silakan hubungi LCG untuk meminta penarikan di customerserviceslcg Contoh Perdagangan Forex Prinsip utama trading forex sederhana saja. Anda membeli satu mata uang dengan mata uang lain pada nilai tukar saat ini, jadi Anda berlaku terlalu lama dari mata uang pertama dan kekurangan mata uang kedua. Artinya, posisi Anda akan meningkat nilainya jika kekuatan relatif dari mata uang pertama terhadap kenaikan mata uang kedua, karena Anda sekarang dapat menjual kembali mata uang pertama untuk jumlah yang lebih besar. Misalnya, jika Anda telah membeli GBP 10.000 pada bulan Agustus 2013, Akan dikenakan biaya sekitar USD 15.500 pada nilai tukar GBPUSD yang berlaku. Pada akhir Juni 2014, pound telah meningkat nilainya terhadap dolar, jadi sekarang Anda bisa menutup posisi Anda dengan menjual 10.000 Anda sekitar 17.000. Anda mulai dengan 15.500 dan Anda sekarang memiliki 17.000, keuntungan 1500. Contoh: beli euro Katakanlah euro diperdagangkan terhadap dolar di 1.3550-1.3551 dan Anda pikir euro akan meningkat. Anda bisa memilih untuk membeli saham tertentu per pip sebagai taruhan spread. Atau untuk membeli sejumlah kontrak CFD tertentu. Pada harga penawaran 1.3551. Misalnya, Anda bisa membeli 10 CFD di 1.3551. Setiap kontrak CFD (pada platform berbasis web) setara dengan 10.000 mata uang dasar, dalam hal ini euro, jadi Anda membeli ekuivalen 100.000 di 1.3551 yang sama dengan 135.510. Misalkan Anda benar dan euro naik melawan Dolar ke 1,3670-1,3671 di kemudian hari. Anda memutuskan untuk menutup posisi Anda dengan menjual 10 CFD Anda pada harga penawaran 1,3670. Anda secara efektif menjual di 136.700, menghasilkan keuntungan 1190 (ini dikonversi ke mata uang akun Anda jika perlu). Sebaliknya, jika Anda bertaruh tersebar, Anda mungkin telah membeli 10 per pip pada harga penawaran 1,3551. Untuk menutup posisi Anda, Anda menjual dengan harga penawaran 1,3670. Selisih antara harga pembukaan Anda dan harga penutupan Anda adalah 119 pips sehingga dalam hal ini keuntungan Anda 119 x 10 1190.Apakah Anda tersebar taruhan atau perdagangan CFD. Anda perlu meletakkan margin deposit untuk membuka posisi Anda. Ini biasanya sebagian kecil dari nilai penuh dari posisi Anda: rasio margin Anda terhadap nilai posisi Anda dikenal sebagai leverage. Cari tahu lebih lanjut tentang leverage kami yang luar biasa. Menjadi seorang InterTrader hari ini pilihan pedagang cerdas Kerugiannya bisa melebihi deposit CREATE YOUR ACCOUNT OPEN DEMO GRATIS Spread betting dan CFD trading adalah produk leverage dan dengan demikian membawa tingkat resiko tinggi untuk modal Anda yang dapat mengakibatkan kerugian lebih besar dari setoran awal Anda. . Produk ini mungkin tidak cocok untuk semua investor. CFD tidak sesuai untuk bangunan dan pendapatan pensiun. Pastikan Anda benar-benar memahami semua risiko yang terlibat dan mencari saran independen jika perlu. InterTrader adalah nama dagang InterTrader Limited yang dimiliki dan dikendalikan oleh GVC Holdings PLC. InterTrader Limited diberi wewenang dan diatur oleh Gibraltar Financial Services Commission dan terdaftar di Financial Conduct Authority di Inggris, ref 597312. Alamat Terdaftar: Suite 6, Atlantic Suites, Europort Avenue, Gibraltar. Margin Trading Contoh perdagangan Forex Trader x memiliki akun Dari USD 50000. Dia membeli EURUSD 500000 1.1500 di pasar dan menempatkan stop loss order di 1.1460. Pada titik ini risiko maksimumnya adalah USD 2000 dan utiliti marginnya 10, jauh di atas minimum. Pada siang hari pasar forex berfluktuasi dan awalnya bergerak turun ke 1,1480. Pada titik ini trader x memiliki kerugian yang belum direalisasi sebesar USD 1000 dan utilisasi marginnya telah turun menjadi 9,60 yang mencerminkan efek dari pergerakan ke bawah pada kapasitas marginnya. Nanti masih harga bergerak kembali ke 1.1550 dan trader x memutuskan untuk mengambil keuntungan. Dia menjual di 1,1550 menghasilkan keuntungan USD 2500 yang merupakan imbal hasil 5 atas nilai akunnya. Perhatikan bahwa trader x hanya mengambil risiko USD 2000 dan membuat return sebesar USD 2500 ini setara dengan rasio riskreward 1,25. Rasio reward risiko tinggi adalah apa yang diharapkan setiap trader. Penampil harus memperhatikan bahwa contoh di atas adalah skenario kasus acak dan sama sekali tidak bermaksud menyinggung bahwa potensi keuntungan lebih besar daripada potensi kerugian dalam perdagangan valuta asing. Biasakan diri Anda dengan forex trading dengan akun demo forex gratis kami. POR QU FX LOGOS FX es por FOREX y LOGOS es porque el trmino logos uno de las ms importantes en la actitud rasial ante el mundo. Puede traducirse como pensamiento, razn, habla, discurso, concepto, palabra, conocimiento pero el trmino ms fiel es tal vez el trmino RAZN. Seperti yang dikatakan oleh biologa secara umum, apa yang akan terjadi, di mana-mana, secara terbuka, jelaslah. Hay una breve frase que muchas historias de la filosofa utilizan para resumir las implisit de la aparicin de la filosofa: la filosofa es el paso del mito al logo. Con esta frase se quiere indicar que los primeros filsofos aceptaron estos dos principios: El mundo es rombongan, en el mundo hay un logo Nosotros disponemos de un logoos, logos que debemos emplear para el conocimiento de la realidad y la direccin de nuestra conducta . LGICA DEL TRADING Hay una razn por la que usted pierde, hay una razn por la que usted esta domesticado, hay una razn por la que el anlisis tcnico, backtestings e indicadores no funcionan consistentemente, hay una razn por los que la manipulacin en los mercados Ada banyak hal yang harus dilakukan, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan, yaitu: a. A poco si nos sigue que lo que piensa que es TRADING es solo una ilusin en consenso y que para hacer las cosas diferentes y para tener resultados diferentes no puede estar aprendiendo ni aplicando lo que todos estn haciendo. FXLOGOS NO es un sitio para enshowle trminos tcnicos, teoras, menunjukkan ide-ide dan rasa hormat kepada lo que pensamos de los Mercados financieros sino todo lo contrario para desintoxicarle de todos estos conceptos que popularmente se discuten en todos lados y los cuales solo ha aceptado Sin cuestionar Solo porque todos hablan de lo mismo asumiendo que esa debe ser la forma de hacer trading y no entiende que simplemente esta siendo DOMESTICADO. Esto NO es price action, aksi harga diri otra manera de darle formas y smbolos a lo que no lo tiene. PROBLEMA DEL TRADING En FXLOGOS sabemos que el problema del Trading es IDEOLOGICO y PSICOLOGICO y no tcnico, usted esta aqu por que est buscando una forma de ser consistente y de tener rentabilidad en este negocio ya que si ya la tuviera no estara buscando mas. Nosotros le ayudamos a desintoxicarse de todos los paradigma, dogma, y ​​prejuicios que se crean porque solo escucha y aprende opiniones y no hechos. Nosotros le ayudamos a volverse un Trader rentable no porque va a saber muchas cosas (sabr lo suficiente para hacerlo simple) sino porque entender que NADIE sabe nada pero hablan y actan como si supieran, y ah mi amigo esta la gran diferencia y el por qu Usted y muchos otros no salen del mismo agujero por que acta y se comporta como si supiera algo cuando en realidad no lo sabe. Usted no sabe que pas ni por que pas, ni est pasando o por que est pasando, mucho menos, que va a pasar y por que, solo le da una representacin creando una creencia y un apego a esta. Por lo tanto, el problema es MENTAL y es ah donde simplificando ensendole los principios incondicionales del precio y el Modelo de Negocio de los dueos de los Mercados Financieros usted siempre vera el mismo proceso INCONDICIONAL y por lo tanto desarrollara HABILIDADES psicolgicas y de administracin de riesgo Para siempre seguir al que no es subjetivo. El que est en el lado derecho del grafico que es EL PRECIO y tidak ada ide las yang mempengaruhi optimalisasi lado izquierdo. El miedo todos tienen un sueo algo que quieren hacer, eksperimen, o perseguir en su mente han concebido la ide de que es posable que pueda lograr eso que ha imaginado pero que lo detiene El MIEDO por eso la guerra en la mayora de los mbitos de Nuestra vida y ms aun en el trading es entre usted mismo contra usted mismo. El miedo perder o lo construye con un temple y un carcter de verdadero Trader o lo destruye ya que el MIEDO es autoimpuesto ya que tidak ada sebagai como usted lo crea tambin puede aprender a destadatlo si aprende afrontar el miedo poco a poco se da Cuenta que no son tan grandes, una vez que encara a sus miedos se da cuenta que se est volviendo la persona y el trader que usted quiere ser corre del miedo nunca va a lograrlo por eso trading es 90 psicologa ya que la mayora de las reacciones Y acciones que toma son emocionales inklusif la ilusin de lo que creemos va pasar o no en el movimiento del precio tambin esta e Librate mentalmente de todo lo que crees que sabes del mercado y entnate con alguien que ya es libre de esa ilusin. Tweets Recientes Fx Logos se ha presentado en: Cursos Populares 2016 FxLogos. SEMUA RIGHTS RESERVED. Trading Plan 8211 contoh template download Di bawah kutipan berikut, Anda akan menemukan contoh template rencana trading. Ini harus digunakan sebagai panduan untuk jenis informasi yang mungkin ingin Anda sertakan dalam rencana trading terperinci Anda sendiri. Namun, masing-masing bagian berikut harus ditangani dalam beberapa bentuk. Rencana perdagangan bisa sesederhana atau serumit yang Anda inginkan (atau butuhkan). Tentu saja, jika itu terlalu sederhana, Anda mungkin tidak memiliki cukup informasi untuk berhasil menerapkan strategi poin, aturan utama (andor) selama setiap sesi perdagangan. Sebaliknya, jika terlalu rumit, Anda mungkin merasa sulit untuk mematuhi dan mengabaikannya sama sekali. Poin utama dari rencana trading adalah membuat Anda tetap tenang dan santai selama perdagangan, karena semua pemikiran seharusnya sudah dilakukan sebelum entri Anda tidak terjadi selama perdagangan Anda. Pedagang profesional santai dan tersusun saat melakukan trading. Amatir gugup sebelum perdagangan dan sembrono selama perdagangan. Pertahankan rencana trading Anda dinamis Ubah saja (hanya) saat pengalaman dan pengetahuan Anda tentang pasar (tumbuh), dan analisis aktivitas perdagangan Anda analisis data memberi tahu Anda untuk melakukannya.230 tetapi tidak pernah selama sesi perdagangan atau perdagangan Setelah rencana trading Anda selesai, Anda akan Temukan bahwa trading akan menjadi lebih obyektif, Anda akan kurang emosional, dan trading anda akan lebih selektif. Ini akan menambahkan struktur dan organisasi ke setiap sesi perdagangan. Ini akan menjadi sekutu Anda saat berhadapan dengan pergerakan tak terduga di pasar, daripada membuat keputusan yang tidak benar saat perdagangan tidak berjalan seperti yang diharapkan. Mematuhi pasar klasik dengan mengatakan, 8220Plan Perdagangan dan Perdagangan Rencana Anda.8221 Template Rencana Perdagangan Klik gambar untuk mendownload (ini adalah template Microsoft Word). Klik untuk mendownload template gtgt Close - contoh template Trading Plan Saya telah mengenali bahwa Trading adalah salah satu profesi yang paling menantang dan bermanfaat di bumi. Saya menyambut tantangan ini, dan melalui: pendidikan, ketekunan konsistensi, rencana perdagangan yang spesifik, pola pikir yang tepat dan alat yang tepat, saya akan mengatasi tantangan dan kesuksesan dan kemakmuran di arena perdagangan finansial. Ini akan memungkinkan saya untuk mengatur jalan dan takdir saya sendiri tanpa harus bergantung pada orang lain untuk kesejahteraan saya. Apa Pendekatan Saya: Pendekatan awal saya adalah memanfaatkan tren jangka pendek di pasar Ekuitas, saat menggunakan kerangka waktu harian (grafik) untuk memindai potensi perdagangan 8220Swing8221 yang akan diadakan selama satu hingga beberapa hari, mungkin berminggu-minggu atau Sampai tren berakhir atau target sasaran saya tercapai. Begitu saya menemukan konsistensi dalam rentang waktu yang kurang sering ini, saya akan berusaha menduplikat kesuksesan saya pada rentang waktu intraday yang lebih sering. Bulanan 8211 Agar tidak pernah membiarkan peluang berlalu. Ikuti rencana trading saya tanpa reservasi. Berencana untuk memukul 8220singles amp doubles8221, mengetahui bahwa 8220home-run8221 akan datang dari waktu ke waktu. Tetap konsisten setiap tahun 8211 Untuk terus meningkatkan jumlah risiko saya saat data saya mengatakan bahwa sebaiknya Anda melakukannya. Terus belajar melalui aktivitas sehari-hari saya di pasar dan melalui pendidikan lanjutan. Untuk menjaga biaya perdagangan bisnis seminimal mungkin. Untuk melihat kurva ekuitas yang terus meningkat Jangka Panjang 8211 Untuk memperdagangkan nyawa Untuk memiliki banyak akun 8211 One for Income via perdagangan Hari, satu untuk perdagangan Wealth via Swing. Ini akan memungkinkan saya untuk membangun akun pensiun di mana saya bisa berdagang dalam Rencana Roth 401K. Apa Sasaran Saya: Menjadi trader tren, saya akan berusaha mencapai persentase kemenangan kurang dari 50, dengan Profit Ratio keseluruhan tidak kurang dari 1,5. Pasar apa yang akan saya perdagangan: Saya hanya akan fokus pada pasar Ekuitas untuk saat ini, namun akan terlihat menduplikat kesuksesan di arena pasar lain bila waktu saya memungkinkan frekuensi perdagangan yang lebih besar. Apa kerangka waktu yang akan saya perdagangan: Penyiapan harian (saja) selama fase trading awal saya. Setup apa yang akan saya jual: Saya akan memindai dua 8220trend8221 setup berikut: 1) BasingBreakout mendekati 20ma, 2) Pullback to Minor Support atau at 20ma. Semua pesanan akan menjadi limit order pada harga Ask setelah konfirmasi perdagangan telah tercapai. Jika saham kuota penuh saya tidak dieksekusi, saya akan menambah likuiditas dengan membeli sisa saham pada harga penawaran yang saat ini ditampilkan. Di mana saya akan menghentikan saya: Harga stop-loss saya akan selalu ditentukan sebelum masuk, dan akan berada pada lokasi pivot utama yang logis pada grafik perdagangan I8217m. Keluar mengambil keuntungan (andor) aturan stop-stop: Setengah keuntungan akan diambil mendekati titik supportresistance yang telah ditentukan, yang harus mewakili rasio 2: 1 rewardrisk. Keuntungan akhir akan diambil setelah konfirmasi akhir tren saat ini (dari grafik masuk), kecuali target akhir yang telah dicapai terlebih dahulu. Aturan Manajemen Risiko: Resiko perdagangan saya (1R) akan menjadi 1 dari modal perdagangan saat ini (disesuaikan harian). Saya tidak akan memiliki risiko lebih dari 4R pada satu waktu. Aktivitas pra-pasar, atau rutinitas: Masuk ke platform trading. Tinjau grafik indeks untuk bias jangka pendek. Gunakan Yahoo Finance untuk meninjau laporan Laba dan masuk ke pemindai Trade Ideas untuk mendapatkan peluang perdagangan baru. Muatkan potensi perdagangan ke daftar tunda Long dan Short. Tetapkan lansiran di dekat titik masuk. Kegiatan pasca pasar, atau rutinitas: Update Jurnal TJS. Ambil tangkapan layar dari perdagangan tertutup dan hyperlink ke entri jurnal perdagangan yang sesuai. Tinjau semua perdagangan terbuka untuk kemungkinan tindakan hari berikutnya. Tinjau ulang perdagangan tertutup untuk menentukan apakah rencana diikuti (atau tidak). Tandai grafik SPY dan Q8217s untuk bias hari berikutnya. Platform perdagangan bersih. Alat apa yang akan saya gunakan untuk bisnis perdagangan saya: komputer perdagangan komputer 8211 Trading super 8200 charting platform Yahoo! Gagasan Perdagangan 8211 memindai perangkat lunak dan peluang Lembar Kerja Jurnal Perdagangan (TJS) Elite. Jurnal perekaman perdagangan Meninjau catatan dan tangkapan layar setiap perdagangan 5-8 hari setelah penutupan dan setelah semua bias dan emosi mereda. Tuliskan catatan di bagian jurnal TJS mengenai bagaimana eksekusi, pengelolaan, dan kinerja di masa depan dapat ditingkatkan. Bi-mingguan, periksa lembar Pelaporan TJS untuk melihat subkategori yang menghasilkan harapan positif (dengan frekuensi). Modifikasi 8216plan8217 sesuai informasi terkini. Bacalah satu buku trading baru sebulan dari kelompok mentor penulis trading yang saya pilih. Menghadiri dua konferensi seminar setiap tahun jika mentor saya yang terpilih akan menjadi dosen atau penyiaran. Discipline amp Catatan Pola Pikir: Saya akan mematuhi Pola Kebenaran Fundamental, dari penulis Mark Douglas dari 8220Trading di Zone8221. Apa pun yang bisa terjadi? Saya tidak perlu tahu apa yang akan terjadi selanjutnya untuk menghasilkan uang. Ada distribusi acak antara kehilangan ampli untuk variabel tertentu yang mendefinisikan keunggulan. Sebuah Edge tidak lebih dari sebuah indikasi probabilitas yang lebih tinggi dari satu hal yang terjadi di atas yang lain. Setiap saat di pasar itu unik. Aturan Emas Saya (andor) Perintah Perdagangan: Saya akan didisiplinkan setiap hari, dan dalam setiap perdagangan. Saya akan menjadi trading sendiri 8220 sendiri8221, tidak pernah menukar rencana lain. Saya suka mengambil kerugian kecil. Saya akan selalu mendapatkan hak untuk berdagang lebih besar. Saya tidak kecanduan trading hanya untuk melihat apa yang terjadi. Saya hanya akan menjual pembuatan hadiah tinggi yang memiliki probabilitas yang menguntungkan mereka. Saya akan menjadi tukang batu 8211 membuat jenis perdagangan yang sama berulang-ulang. Begitu saya menemukan setup, saya tidak ragu sekali dalam perdagangan, saya tidak terlalu menganalisa. Saya akan selalu menyimpan jurnal log perdagangan yang terperinci dan akan bertindak atas apa yang dikatakannya kepada saya. Semua yang saya lakukan akan demi kesuksesan bisnis saya. Ini adalah dokumen hidup8230 Ini mungkin berubah saat pengalaman saya meningkat, (andor) pengetahuan saya tentang pasar meningkat. Klik untuk melihat contoh contoh gtgt Close - Trading Plan

No comments:

Post a Comment