Monday 7 August 2017

Kisah Forex Yang Sukses


Mengapa Banyak Pedagang Forex Menurunkan Uang Berikut adalah Kesalahan Nomor 1 Kami melihat melalui 43 juta perdagangan nyata untuk mengukur kinerja trader Mayoritas perdagangan berhasil namun pedagang kalah Berikut adalah apa yang kami yakini sebagai kesalahan nomor satu pedagang FX membuat W hy Melakukan pergerakan mata uang utama membawa kerugian pedagang meningkat Untuk mengetahui, tim riset DailyFX telah melihat lebih dari 40 juta perdagangan riil yang ditempatkan melalui platform perdagangan broker FX utama. Dalam artikel ini. Kami melihat kesalahan terbesar yang dilakukan trader forex, dan cara berdagang dengan tepat. Mengapa Pedagang Forex Rata-rata Menurunkan Uang Pedagang forex rata-rata kehilangan uang, yang dengan sendirinya merupakan fakta yang sangat mengecilkan hati. Tapi mengapa sederhana, psikologi manusia membuat perdagangan menjadi sulit. Kami melihat lebih dari 43 juta perdagangan riil yang ditempatkan pada server perdagangan broker FX utama dari Q2, 2014 ndash Q1, 2015 dan sampai pada beberapa kesimpulan yang sangat menarik. Yang pertama adalah dorongan: pedagang menghasilkan uang sebagian besar waktu karena lebih dari 50 perdagangan ditutup pada keuntungan. Persentase Semua Transaksi Ditutup pada Keuntungan dan Rugi per Pasangan Mata Uang Sumber data: Berasal dari data dari broker FX utama di 15 pasangan mata uang yang paling diperdagangkan dari 312014 menjadi 3312015. Bagan di atas menunjukkan hasil lebih dari 43 juta perdagangan yang dilakukan oleh para pedagang ini. Di seluruh dunia dari Q2, 2014 sampai Q1, 2015 di 15 pasangan mata uang terpopuler. Bilah biru menunjukkan persentase perdagangan yang diakhiri dengan keuntungan bagi trader. Red menunjukkan persentase perdagangan yang berakhir dengan kerugian. Sebagai contoh, Euro melihat 61 yang mengesankan dari semua perdagangan ditutup pada kenaikan. Dan memang setiap instrumen ini melihat mayoritas pedagang menghasilkan keuntungan lebih dari 50 persen dari waktu. Jika trader benar lebih dari separuh waktu, mengapa sebagian besar kehilangan uang Rata-rata ProfitLoss per Winning and Losing Trades per Currency Pair Sumber data: Berasal dari data dari broker FX utama di 15 pasangan mata uang yang paling banyak diperdagangkan dari 312014 menjadi 3312015. Hal di atas Bagan mengatakan semuanya. Secara biru, ini menunjukkan jumlah rata-rata pedagang pips yang diperoleh pada perdagangan yang menguntungkan. Di merah, itu menunjukkan jumlah rata-rata pips hilang dalam kehilangan perdagangan. Sekarang kita bisa dengan jelas melihat mengapa trader kehilangan uang meski benar lebih dari separuh waktu. Mereka kehilangan lebih banyak uang untuk kehilangan perdagangan mereka daripada yang mereka lakukan pada perdagangan kemenangan mereka. Letrsquos menggunakan EURUSD sebagai contoh. Kami melihat bahwa perdagangan EURUSD ditutup pada keuntungan 61 pada saat itu, namun rata-rata kehilangan perdagangan bernilai 83 pips sementara rata-rata pemenang hanya 48 pips. Pedagang benar lebih dari separuh waktu, tapi mereka kehilangan lebih dari 70 saham pada perdagangan mereka yang hilang karena mereka menang dalam memenangkan perdagangan. Rekor jejak untuk pasangan GBPUSD yang volatile bahkan lebih buruk lagi. Pedagang menangkap keuntungan pada 59 dari semua perdagangan GBPUSD. Namun mereka secara keseluruhan kehilangan uang karena mereka menghasilkan keuntungan rata-rata 43 pip pada setiap pemenang dan kehilangan 83 pips karena kehilangan perdagangan. Apa yang Mengidentifikasi bahwa ada masalah adalah penting dalam dirinya sendiri, tapi wersquoll perlu memahami alasan di baliknya untuk mencari solusi. Potong Kerugian, Anggap Keuntungan Jalankan ndash Mengapa Hal ini Sulit Dilakukan Dalam penelitian kami, kami melihat bahwa pedagang sangat ahli dalam mengidentifikasi peluang perdagangan yang menguntungkan - menutup perdagangan dengan keuntungan di atas 50 persen dari waktu. Mereka benar-benar kehilangan, bagaimanapun, karena kerugian rata-rata jauh melebihi keuntungan. Buka hampir semua buku tentang perdagangan dan sarannya sama: potong kerugian Anda lebih awal dan biarkan keuntungan Anda berjalan. Bila perdagangan Anda melawan Anda, tutuplah. Ambil sedikit kerugian lalu coba lagi nanti, jika sesuai. Lebih baik mengambil kerugian kecil lebih awal dari kerugian besar nanti. Jika sebuah perdagangan menguntungkan Anda, biarkan itu berjalan. Hal ini sering menggoda untuk menutup keuntungan kecil untuk melindungi keuntungan, tapi seringkali kita melihat bahwa kesabaran dapat menghasilkan keuntungan yang lebih besar. Tapi kalau solusinya sangat sederhana, kenapa begitu umum begitu. Jawabannya sederhana: kodrat manusia. Sebenarnya ini sama sekali tidak terbatas pada trading. Untuk lebih menggambarkan hal tersebut, kita memanfaatkan temuan signifikan dalam psikologi. Seorang Sederhana Wager ndash Memahami Perilaku Manusia Menuju Menang dan Kehilangan Bagaimana jika saya menawari Anda taruhan sederhana pada koin flip Anda memiliki dua pilihan. Pilihan A berarti Anda memiliki 50 kesempatan untuk memenangkan 1000 dolar dan 50 peluang untuk tidak menang. Pilihan B adalah titik datar 450 poin. Yang mana yang akan Anda pilih Dalam kasus ini, kita bisa kehilangan lebih sedikit uang melalui Choice B, namun sebenarnya penelitian telah menunjukkan bahwa sebagian besar orang akan memilih pilihan A setiap saat. Di sini kita melihat masalahnya. Kebanyakan orang menghindari risiko ketika harus mengambil keuntungan tapi kemudian secara aktif mencarinya jika itu berarti menghindari kerugian. Mengapa Kehilangan Hurt Secara Psikologis jauh lebih banyak daripada Keuntungan Beri Pleasure ndash Prospect Theory Nobel yang memenangkan penghargaan psikolog klinis Daniel Kahneman berdasarkan penelitiannya tentang pengambilan keputusan. Karyanya tidak melakukan trading, tapi implikasi yang jelas untuk manajemen perdagangan dan cukup relevan dengan perdagangan FX. Kajiannya pada Prospect Theory mencoba untuk membuat model dan memprediksi pilihan yang akan dilakukan orang di antara skenario yang melibatkan risiko dan penghargaan yang diketahui. Temuan menunjukkan sesuatu yang sangat sederhana namun mendalam: kebanyakan orang lebih banyak menderita kerugian daripada kesenangan akibat kenaikan. Rasanya cukup sulit untuk membuat 450 lawan 500. Tapi menerima 500 kerugian sangat menyakitkan dan banyak yang bersedia berjudi agar perdagangan berbalik. Ini doesnrsquot masuk akal dari perdagangan perspectivemdash50 0 dolar hilang setara dengan 50 0 dolar yang diperoleh satu tidak layak lebih dari yang lain. Mengapa kita harus bertindak begitu berbeda Teori Prospek: Kerugian Biasanya Menyengat Jauh Lebih dari Keuntungan Berikan Kesenangan Mengambil pendekatan rasional murni ke pasar berarti memperlakukan keuntungan 50 poin secara moral setara dengan kehilangan 50 poin. Sayangnya, data kami tentang perilaku pedagang riil menunjukkan bahwa mayoritas tidak dapat melakukan hal ini. Kita perlu berpikir lebih sistematis untuk meningkatkan peluang sukses kita. Hindari Kesalahan Umum Menghindari masalah kerugian yang diuraikan di atas sangat sederhana dalam teori: dapatkan lebih banyak dalam setiap perdagangan yang menang daripada yang Anda berikan pada setiap kehilangan perdagangan. Tapi bagaimana kita melakukannya secara konkret Saat berdagang, selalu ikuti satu aturan sederhana: selalu mencari pahala yang lebih besar daripada kerugian yang Anda hadapi. Ini adalah nasihat berharga yang bisa ditemukan di hampir setiap buku perdagangan. Biasanya, ini disebut rasio reward rdquo ldquo. Jika Anda berisiko kehilangan jumlah pips yang sama dengan yang Anda harapkan, rasio pahala Anda adalah 1 banding 1 (juga ditulis 1: 1). Jika Anda menargetkan keuntungan 80 pips dengan risiko 40 pips, maka Anda memiliki rasio 2: 1 rewardrisk. Jika Anda mengikuti peraturan sederhana ini, Anda bisa saja mengarah ke setengah dari perdagangan Anda dan masih menghasilkan uang karena Anda akan memperoleh lebih banyak keuntungan dari perdagangan yang menang daripada kerugian pada perdagangan yang hilang. Rasio apa yang harus Anda gunakan Tergantung pada jenis perdagangan yang Anda hasilkan. Sebaiknya selalu gunakan rasio minimal 1: 1. Dengan begitu, jika Anda benar hanya separuh waktu, Anda setidaknya akan impas. Strategi dan teknik perdagangan tertentu cenderung menghasilkan persentase kemenangan yang tinggi seperti yang kita lihat dengan data pedagang riil. Jika demikian, mungkin menggunakan ratiomdashsuch yang lebih rendah seperti antara 1: 1 dan 2: 1. Untuk perdagangan probabilitas rendah, rasio rewardrisk yang lebih tinggi direkomendasikan, seperti 2: 1, 3: 1, atau bahkan 4: 1. Ingat, semakin tinggi rasio rewardrisk yang Anda pilih, semakin jarang Anda harus benar memprediksi arah pasar agar bisa menghasilkan uang. Kami akan membahas teknik trading yang berbeda secara lebih rinci dalam angsuran berikutnya dari seri ini. Tetap pada Rencana Anda: Gunakan Stop dan Batasan Setelah Anda memiliki rencana trading yang menggunakan rasio rewardrisk yang tepat, tantangan selanjutnya adalah mengikuti rencana. Ingat, adalah wajar bagi manusia untuk ingin berpegang pada kerugian dan mengambil keuntungan lebih awal, tapi itu membuat perdagangan menjadi buruk. Kita harus mengatasi kecenderungan alami ini dan menghilangkan emosi kita dari perdagangan. Cara terbaik untuk melakukannya adalah dengan mengatur perdagangan Anda dengan perintah Stop-Loss dan Limit dari awal. Ini akan memungkinkan Anda untuk menggunakan rasio rewardburner yang tepat (1: 1 atau lebih tinggi) sejak awal, dan menaatinya. Begitu Anda menetapkannya, jangan sekali-kali menyentuhnya (Satu pengecualian: Anda dapat memindahkan pemberhentian Anda untuk mengunci keuntungan karena pasar bergerak sesuai keinginan Anda). Mengelola risiko Anda dengan cara ini adalah bagian dari apa yang banyak trader sebut sebagai manajemen ldquomoney. Banyak trader forex yang paling sukses benar tentang arah marketrsquos kurang dari separuh waktu. Karena mereka mempraktekkan pengelolaan uang dengan baik, mereka mengurangi kerugian mereka dengan cepat dan membiarkan keuntungan mereka berjalan, jadi mereka tetap menguntungkan dalam keseluruhan perdagangan mereka. Apakah Menggunakan Rugi 1: 1 untuk Resiko Benar-benar Bekerja Data kami tentu saja menyarankan hal itu. Kami menggunakan data kami pada 15 pasangan mata uang teratas kami untuk menentukan akun pedagang mana yang menutup Keuntungan Rata-rata mereka setidaknya sebesar Rata-rata Lossmdashor Hadiah Minimum: Risiko 1: 1. Apakah para pedagang pada akhirnya menguntungkan jika mereka bertahan pada peraturan ini. Kinerja masa lalu bukan merupakan indikasi hasil masa depan, namun hasilnya pasti mendukungnya. Data kami menunjukkan bahwa 53 persen dari semua akun yang mengoperasikan rasio Reward to Risk setidaknya 1: 1 menghasilkan laba bersih dalam periode sampel 12 bulan kami. Mereka yang di bawah 1: 1 hanya 17 persen. Rentang yang mematuhi peraturan ini 3 kali lebih mungkin untuk menghasilkan keuntungan selama perbedaan 12 bulan ini. Sumber data: Berasal dari data dari broker FX utama di 15 pasangan mata uang yang paling banyak diperdagangkan dari 312014 menjadi 3312015. Rencana Game: Strategi apa yang dapat saya gunakan Perdagangan forex dengan pemberhentian dan batasan diatur ke rasio riskreward 1: 1 atau lebih tinggi Kapanpun Anda menempatkan Sebuah perdagangan, pastikan bahwa Anda menggunakan perintah stop-loss. Selalu pastikan target keuntungan Anda setidaknya sejauh dari harga masuk Anda karena stop loss Anda. Anda tentu bisa menetapkan target harga Anda lebih tinggi, dan mungkin sebaiknya bertujuan minimal 1: 1 terlepas dari strategi, berpotensi 2: 1 atau lebih dalam keadaan tertentu. Maka Anda bisa memilih arah pasar dengan benar hanya separuh waktu dan masih menghasilkan uang di akun Anda. Jarak sebenarnya yang Anda tempatkan pada stop dan limit Anda akan tergantung pada kondisi pasar saat itu, seperti volatilitas, pasangan mata uang, dan di mana Anda melihat support dan resistance. Anda bisa menerapkan rasio rewardarm yang sama dengan perdagangan apapun. Jika Anda memiliki jarak tempuh 40 pips dari posisi masuk, Anda harus memiliki target keuntungan 40 pips atau lebih. Jika Anda memiliki level stop 500 pips, target keuntungan Anda harus minimal 500 pips. Kami akan menggunakan ini sebagai dasar untuk studi lebih lanjut tentang perilaku pedagang riil saat kami melihat untuk menemukan ciri-ciri pedagang sukses. Data diambil dari akun FXCM Inc. tidak termasuk Peserta Kontrak Memenuhi Syarat, Anak Perusahaan Kliring, Hong Kong, dan Jepang dari 312014 menjadi 3312015. Lihatlah artikel selanjutnya di Traits of Successful Series: Sifat-sifat Pedagang Sukses Artikel ini adalah bagian dari Cita-cita seri Pedagang Sukses. Selama beberapa bulan terakhir, tim DailyFX Research telah mempelajari dengan seksama tren perdagangan pedagang melalui broker FX utama. Kami telah melewati sejumlah besar statistik dan catatan perdagangan yang dianonimkan untuk menjawab satu pertanyaan: ldquoWhat memisahkan pedagang sukses dari pedagang yang tidak berhasil. Kami telah menggunakan sumber unik ini untuk menyaring beberapa praktik ldquobest yang diikuti oleh para pedagang yang sukses, seperti waktu terbaik, penggunaan leverage, pasangan mata uang terbaik, dan lainnya. Nantikan artikel berikutnya dalam Traits of Successful Traders Series. Analisis disiapkan dan ditulis oleh David Rodriguez, Kuantitatif Strategist untuk DailyFX Mendaftar ke daftar distribusi e-mail Davidrsquos untuk menerima update e-mail masa depan pada seri Traits of Successful Traders dan laporan lainnya DailyFX memberikan berita forex dan analisa teknis mengenai tren yang mempengaruhi Pasar mata uang global. Saya memperdagangkan akun saya sendiri untuk mencari nafkah. Ceritakan kisah Anda 1. Saya adalah seorang insinyur sistem Sr untuk perusahaan yang tidak dapat saya sampaikan di sini. Saya telah melakukan ini selama sekitar 11 tahun dan saya mencintai pekerjaan saya. 2. Trading untuk saya adalah tambahan, itu bukan full time. 3. Saya perdagangan ayunan (saya mengambil apa yang pasar menghasilkan dan menangkap dan mengendarai ombak) 4. Saya melakukan aksi harga dagang. 5. Pedagang Mandiri. 6. Mencoba sistem (saya hanya sangat menyukai cowabunga), tapi saya ingin datang dengan sistem saya sendiri. Setelah mencoba indikator yang hanya menceritakan apa yang terjadi saya memutuskan untuk berdagang PA. Sistem saya adalah pengelolaan uang murni dan leverage yang tepat. Saya berdagang dengan grafik telanjang, saya melihat pasar lebih baik. Momentum berbasis trading. Beberapa kali saya akan melempar indikasi volume di sana itu hanya jika saya melihat perubahan tren besar. Saya mengikuti COT (Commitment of Traders) terkadang hanya untuk mendapatkan pengertian dan konfirmasi arah yang benar. 7. Setelah meniup beberapa akun saya mulai trading PA. Saya rata-rata antara 30 sampai ratusan pips (semuanya tergantung pasar). Saya bahkan tersangkut 1K pips dalam satu mata uang tunggal pada satu waktu. Apa yang membuat saya kehilangan uang yang saya hasilkan adalah keserakahan dan lebih memanfaatkan setelah saya mulai menendang pantat. Dengan cepat aku merasa rendah hati. 8. Membuka rekening baru 75 beberapa minggu yang lalu, berdagang 2K lot sekarang kira-kira 110. Begitu saya sampai 500 saya akan pergi ke tempat trading 3K lot. Sampai aku memukul 1K. Kesabaran adalah kebajikan dan saya akan menjadi trader yang sukses dan saya mengatasi hambatan saya dan saat ini mendekati hambatan saya dalam sukses. Saya mengambil satu dan satu-satunya perdagangan hari ini yang menjual euraud di 1.26258 lot 2K (20 pip). Akun sampai 5 hari ini sejauh ini saya berencana membangunkan sekitar 20 keuntungan dengan perdagangan saat ini. Itu adalah kenaikan 10 akun saya besok jika berhasil. Saya telah menetapkan stop saya untuk mengunci 2 pips dan membiarkan trade run. Saya bebas risiko pada saat ini. Pasar akan memberi saya bias atau saya akan berhenti keluar dan lelucon itu ada di broker saya. Ya saya suka membuat broker saya makan spread. Ini juga bagian dari strategi saya Tahu kapan harus menahan mereka, Tahu kapan melipatnya Kalian adalah orang yang delusi, tidak mungkin menghasilkan pendapatan tetap dari FX tanpa memiliki beberapa hunderd K di akun trading Anda. Saya tidak berpikir memiliki mimpi dan tujuan dalam hidup, diberi energi dan fokus membuat Anda tersinggung. Terkadang Anda hanya perlu menilai ulang harapan Anda, menyesuaikannya dan terus berjalan. I8217m benar-benar yakin bahwa tidak ada yang akan mengubah jutawan dengan modal awal 100, tapi saya berpikir bahwa mengubah 1K menjadi 10K dalam satu atau dua tahun mungkin layak dilakukan dengan strategi pengelolaan uang dan suara yang bagus, cukup berdagang paruh waktu dan menjaga dayjob Anda. Kemudian pergi dari 10K ke 50K dalam beberapa tahun lebih terdengar tujuan yang masuk akal bagi saya, mengingat bahwa saya bahkan mungkin menambahkan modal di tengah jalan, ketika saya mulai melihat konsistensi dalam trading saya. Waktu rata-rata untuk membangun keunggulan dan mendapatkan konsistensi dikatakan sekitar 5 tahun, jadi saya tidak ingin mengubah full time 8220pro8221 sebelum itu, tapi ini juga saat saya dapat memberi tahu diri untuk mempelajari kerajinan dan membuat akun ( Baik itu dengan uang saya sendiri atau uang pasar). Bagi saya, titik utama perdagangan mikro adalah belajar dan memperoleh pola pikir dan keterampilan psikologis yang tidak akan pernah Anda pegang dengan demo trading selamanya. Tidak mungkin saya akan memasukkan uang investasi yang saya hasilkan dengan susah payah di pasar sebelum saya dapat melihat konsistensi dalam hasil saya. Saya tahu saya harus membayar uang kuliah saya dan meniup beberapa akun sebelum saya mengerti bagaimana keadaan benar-benar bekerja (saya sudah melakukannya) jadi lebih baik melakukannya di loteng mikro dan tetap menabung untuk real deal. Tidak ada cara magis untuk mencapai kekayaan jadi saya tidak berharap para pedagang penuh waktu berhasil datang ke sini dan memberikan perintah. Dalam lima manual langkahquot, tapi menurut saya akan menarik untuk diketahui bahwa sebagian dari kita memang telah berhasil menjadi pedagang quotretailquot profesional setelah melakukan kerja keras, belajar dan ketekunan di telepon dan membangun keunggulan yang sekarang memungkinkan mereka untuk hidup. Kehidupan baik yang mereka impikan. Mari kita tetap menginspirasi Bergabung Agustus 2009 Status: Harga Action Trader 1,661 Posting Saya tidak mengerti mengapa begitu banyak orang merindukan ini ketika berbicara tentang trading untuk mencari nafkah. Atau berapa banyak yang harus dilakukan untuk berdagang hingga penuh waktu. Ukuran sebenarnya adalah apa yang akan disebut oleh para pengguna econmists sebagai biaya quotopportunity. Misalkan kita mengambil seseorang, yang dengan baik memanggilnya John. John memiliki gelar sarjana dalam keranjang tenun. Pada titik ini dalam hidupnya sebagian besar kesempatan kerja yang dia temukan berada di bidang layanan pelanggan. Biasanya, pekerjaan telepon ini membayar 11.00-20.00 per jam. 15.50 adalah titik tengah jadi mari kita asumsikan itu adalah upahnya saat ini. 15.50 x 8 124.00 124 x 5 620. Jadi 620 adalah upah pra-pajak mingguannya. 620 x 2 1240 Jadi John membawa pulang 1240 pra pajak setiap dua minggu 1240 1240 2480 upah pra bulan di bulan Januari. 2480 x 12 29.760 Johns pra bayar pajak tahunan. Sekarang 29.760 tidak mengizinkan John tinggal di pangkuan mewah dengan cara apapun. Tapi sebenarnya dalam rentang normal. Itu benar kiddies. 30.000 setahun sebenarnya berada di sekitar rata-rata nasional. Saya tidak peduli apa video musik atau boks MTV membuat Anda berpikir. Secara pribadi, saya setuju bahwa ini adalah jumlah paultry. Tapi mari kita kembali ke titik sebenarnya: Opportunity cost. Jika upah rata-rata Johns tipikal adalah 30.000 maka perdagangan untuk mencari nafkah hanya masuk akal jika dia bisa menghasilkan setidaknya 30.000. Jika John hanya menghasilkan 15.000 perdagangan, maka biaya peluang untuk mencari nafkah adalah 15.000. Sekarang mari kita lihat Bob. Bob memiliki gelar sarjana dan lebih. Bob memiliki master teknik perminyakan. Kenaikan gaji tahunannya adalah 250.000. Jadi, sejumlah uang yang dibuat dari perdagangan yang tidak memenuhi atau melampaui 250.000 akan mewakili biaya kesempatan. Jadi heres menggosok. Semakin rendah potensi penghasilan pra pajak Anda di pasar pekerjaan tradisional, semakin sedikit uang yang Anda miliki untuk melakukan perdagangan agar tidak memiliki biaya kesempatan. Jadi orang yang tidak menyelesaikan sekolah menengah dan hanya bisa mengharapkan untuk menemukan pekerjaan di kisaran 15.000-20.000 per tahun. Tidak perlu membuat hampir sama seperti MBA Harvard yang keahliannya dihargai sekitar 400.000 setahun. Mau apa yang diinginkan Market: ikuti Smart Money. Biaya kesempatan wirausaha berjalan dengan biaya metrik gabungan versus kesempatan kerja gabungan yang berjalan pada metrik linier. Saya menghitung angka di kepala saya jadi mungkin sedikit, tapi intinya adalah, biaya peluang berbasis pekerjaan tidak dapat diukur dari biaya kesempatan kewirausahaan karena berjalan pada metrik yang sama sekali berbeda. Kerja bagus, tapi kesimpulannya tetap sama. Semakin besar seseorang yang berpenghasilan potensial melalui pasar kerja quottraditional market, semakin banyak uang yang harus dimiliki seseorang sebagai pedagang dalam hal biaya kesempatan. Jadi orang di buntu pekerjaan membalik burger di Mickey Ds membuat sekitar 13.000 setahun tidak harus menghasilkan banyak uang untuk tidak memiliki biaya kesempatan. Selain itu, kita harus membicarakan Utilitas yang sebenarnya bisa menurunkan jumlah yang dibutuhkan. Dengan kata lain, bekerja dari rumah di rumah Anda tanpa atasan, mungkin bisa kehilangan 2.500 uang sebenarnya. Mau apa yang diinginkan Market: ikuti Smart Money. Kalian adalah delusional, tidak mungkin menghasilkan pendapatan tetap dari FX tanpa memiliki beberapa hunderd K di akun trading Anda. Saya membuat sebuah thread yang menunjukkan bagaimana seseorang dapat memulai dengan hanya 300, dan, dalam waktu di bawah 4 tahun (tepatnya 45 bulan), Anda dapat mengambil sejumlah kecil uang itu menjadi 1 juta. Yang dibutuhkan adalah rata-rata 5 pips per hari dengan 5 risiko per transaksi. Namun, sistem perdagangan yang Anda gunakan untuk mendapatkan 5 pips sehari terserah Anda. Saya hanya menunjukkan kepada Anda bahwa itu tidak memerlukan banyak uang atau banyak pips untuk menjadi aman secara finansial dengan forex. Berikut adalah link ke thread itu: quotTrading adalah sport. quot mental - Ziad Masri

No comments:

Post a Comment